Minggu, 22 Oktober 2017

Ribuan Suporter Saksikan Latihan Striker Baru PSM

id PSM, Makassar
Makassar (Antara Sulsel) - Ribuan suporter PSM Makassar menyaksikan secara langsung latihan perdana striker baru tim "Juku Eja" Pavel Purishkin di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

CEO PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Rabu, berharap dukungan dan respon tinggi suporter itu akan membuat pemain bersangkutan semakin termotivasi untuk membantu mengangkat prestasi PSM kedepan.

"Kita sudah perkenalkan di Lapangan Karebosi dan sore harinya langsung berlatih bersama tim di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar," katanya.

Pemain asal Uzbekistan itu merupakan pengganti Reinlado Elis da Costa yang akhirnya dilepas pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2017. Sosok penyerang itu memilih mengenakan nomor punggung 99.

Munafri mengatakan, dirinya berharap dengan bergabungnya Pavel akan membuat lini depan PSM Makassar makin tajam.

"Yang namanya striker memang targetnya harus mencetak gol sebanyak mungkin. Kami tentu berharap dan berusaha agar pemain yang bersangkutan sudha bisa dimainkan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan," sebutnya.

Sementara itu Pavel Purishkin berjanji akan berusaha lebih keras demi membantu tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu untuk kembali memuncaki klasemen di Liga 1 musim 2017.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar, dan saya berharap tim ini memberikan kepercayaan untuk tampil. Saya juga akan berusaha agar bisa membawa kembali tim ini menuju puncak klasemen," jelasnya. 

Editor: Suriani Mappong

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga