PSM Makassar Kumpulkan Pemain Pada 25 November

id psm makassar, media officer, andi widya syadzwina

Andi Widya Syadzwina (Istimewa)

Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen PSM Makassar mengumpulkan para pemain sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim depan di Makassar pada Sabtu (25/11).

"CEO PT PSM Munafri Arifuddin akan mengumpulkan para pemain pada 25 Noveber 2017 untuk persiapan tim menghadapi kompetisi musim depan," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Selasa.

Ia menjelaskan, pemanggilan ini sekaligus dimanfaatkan untuk membahas soal status pemain apakah akan dipertahankan atau dilepas pada musim depan.

Manajemen PSM Makassar juga terus berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan status pemain. Pihaknya juga tidak ada niatan untuk menggantung status mereka di tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel tersebut.

"Jadi kita berharap untuk bersabar. CEO PT PSM akan segera menentukan status pemain untuk musim depan," jelasnya.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) Munafri Arifuddin mengatakan hanya akan mempertahankan sekitar 50 persen pemain lama menghadapi kompetisi musim depan.

Pihkanya juga sudah memiliki daftar nama yang dianggap kurang memberikan kontribusi dan siap dilepas untuk digantikan dengan pemain yang lebih baik dan sesuai kebutuhan tim.

"Saya kira hampir 50 persen (dibuang). Soal diposisi mana, saya kira pada pada dasarnya semua lini punya kekuatan. Namun kita akan lihat siapa yang tidak maksimal dan akan kita ganti dengan yang lebih baik," katanya.

Dirinya mengatakan itu karena belum bersedia secara balk-blakan menyebutkan pemain mana saja yang akan dicoret dari tim untuk musim depan.

Pihaknya juga mengaku akan memprrioritaskan menyelesaikan status pemain asing karena mereka (pemain asing) sudah akan kembali ke kampung halamnnya usai berakhirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Soal urusan pemain lokal, kami upayakan bisa dilakukan pekan depan. Kami juga akan mengundang pemain untuk berbicara dan berharap yang terbaik kedepan," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar