Bupati Sinjai : Pemuda ujung tombak pembangunan

id bupati sinjai,sabirin yahya,knpi sinjai,satria ramli

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya (lima kiri) foto bersama pengurus KNPI Sinjai periode 2017-2020 usai pertemuan di Sinjai, Kamis (18/1). (FOTO/Istimewa)

Sinjai (Antaranews Sulsel) - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, H Sabirin Yahya mengatakan pemuda merupakan ujung tombak pembangunan.

"Pemuda dapat membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena sebagai ujung tombak pembangunan harus mampu mempersatuan pemuda dan tidak melupakan sejarah, sejarah adalah jati diri dan kepribadian bangsa," kata Sabirin saat menerima Ketua KNPI Sinjai terpilih Satria Ramli bersama pengurusnya di Sinjai, Kamis.

Sabirin Yahya yang juga mantan Ketua KNPI Sinjai mengatakan peran pemuda begitu besar dalam memperjuangkan pembentukan Kabupaten Sinjai.

Bupati juga meminta peran pemuda membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membuat program kegiatan yang searah dan dapat disinkronkan dengan program pemerintah.

Pengurus KNPI Sinjai periode 2017-2020 melakukan silaturrahim dan memohon kesediaan Bupati untuk menghadiri pelantikan pengurus pada 10 Februari 2018.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar