Pelindo IV gelar raker I 2018

id pelindo iv,raker tahunan 1 2018

Dirut PT Pelindo IV Doso Agung saat raker tahunan I 2018 PT Pelindo IV di Makassar, Selasa (13/2). (ANTARA FOTO/Suriani Mappong)

Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahunan I 2018 yang dibuka oleh Deputi Bidang Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Ahmad Bambang di Makassar.

Dirut PT Pelindo IV, Doso Agung di Makassar, Selasa, mengatakan, Raker yang dibuka dari Kementerian BUMN ini juga sekaligus menjadi "sharing session" tentang Ketentuan Sinergi BUMN yang akan dibawakan oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra Samal.

Selain itu, Kapolda Sulsel Irjen Polisi Umar Septono juga tampil memberikan `sharing session` tentang Pendekatan Keamanan di hadapan peserta Raker yang umumnya adalah general manager dari seluruh cabang Pelindo.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sulsel yang didampingi Direktur Kriminal Umum, Direktur Polairud dan Kapolres Pelabuhan Makassar, memaparkan situasi tentang perkembangan Kamtibmas daerah, nasional maupun secara global.

Usai `sharing session` dari Kapolda Sulsel, Direktur Utama Pelindo 3, I Gusti Ashkara juga membagi pengalamannya dengan topik Transformasi Bisnis Pelindo III.

Dirut Pelindo IV menuturkan, selain diisi dengan sharing session, dalam acara yang digelar setiap tahun ini juga ada Penandatanganan Kerjasama Bidang Teknologi Informasi (TI) antara Pelindo III dan Pelindo IV.

Termasuk melakukan penandatanganan Pakta Integritas "Optimalisasi Laba Rp1 Triliun" oleh Direksi Pelindo IV, seluruh GM dan anak usaha.

"Kami juga launching Tagline baru Pelindo 4, yaitu Great Port, Great Conectivity, Great Indonesia," jelas Doso Agung.

Sebelum gelaran tersebut berakhir, peserta Raker mendapat arahan dari 5 Direksi Pelindo IV, yaitu Direktur Utama, Doso Agung, Direktur Operasi dan Komersial, Riman S Duyo, Direktur Fasilitas dan Peralatan Pelabuhan, Farid Padang, Direktur SDM dan Umum, M Asyhari dan Direktur Keuangan, Yon Irawan.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar