Makassar (Antaranews Sulsel) - Kepala Bagian Bedah Mulut Lembaga Kedoketern Gigi (Ladokgi) TNI AL Yos Sudarso Mayor Laut (K) drg Heri Herliana Sp.BM mendapat promosi dengan menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan Lantamal VI Makassar.

"Setelah proses serah terima jabatan hari ini, maka masing-masing perwira yang menduduki jabatan akan langsung bertugas," ujar Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono di Makassar, Jumat.

Serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpinnya langsung dilaksanakan di Mako Lantamal VI dari Letkol Laut (K) dr Rike Andy Wijaya Sp.P kepada Mayor Laut (K) drg Heri Herliana Sp.BM.

Sedangkan pejabat lama Letkol Laut (K) dr Rike Andy Wijaya Sp.P juga mendapatkan promoso dan akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Faal Lakesla Mabes AL.

"Terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja keras dan memberikan sumbangsihnya, selamat bertugas di tempat baru dan sukses selalu. Begitu juga pejabat baru, kami ucapkan selamat datang," katanya.

Laksma Dwi mengatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan ini pada dasarnya merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan.

Dia mengharapkan Diskes Lantamal VI di bawah kepemimpinan pejabat baru, dapat menampilkan kinerja yang semakin baik untuk kemajuan organisasi Lantamal VI.

Berdasarkan data singkat, Kadiskes Lantamal VI Makassar yang baru merupakan alumni dari Sekolah Perwira Prajurit Karier (Sepa PK) TNI Angkatan ketujuh tahun 2000.?

Mayor drg Heri menamatkan pendidikan kedokterannya di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Pajajaran (Unpad) Bandung pada 1999 dan merupakan dokter spesialis bedah mulut serta baru selesai mengikuti Dikreg Seskoal Angkatan-56 tahun 2018.

Pria kelahiran Bandung, 43 tahun lalu ini banyak menghabiskan kedinasannya di Balai Kesehatan Fasharkan Mentigi, Diskes Kormar dan Ladokgi TNI AL Yos Sudarso.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024