Malili (ANTARA) - Bupati Luwu Timur HM Thoriq Husler meninjau Pasar Kertoraharjo di Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (31/1/2020).

Husler saat kunjungan tersebut didampingi anggota DPRD Lutim Wahidin Wahid dan Badawi Alwi, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Plt Camat Tomoni Timur Zulkifli Adi Saputra serta Kades Kertoraharjo Made Suwarta.

"Hari ini kita melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka, agar kehidupan ekonomi lebih baik lagi," ujar Husler saat mengunjungi lapak pedagang sembari berdialog untuk menyerap aspirasi mereka.

Bupati juga menyempatkan diri untuk berbelanja dan mencicipi jamu serta makanan ringan yang dijual oleh pedagang setempat.

"Ini jamu asli pak Bupati, coba bapak rasa dulu," ujar Ani (40) pedagang jamu di pasar tersebut.

Setelah melakukan kunjungan pasar, Bupati bersama rombongan bergerak menuju Lapangan yang berada tepat di depan Kantor Camat Tomoni Timur untuk melakukan senam massal dalam rangka pencanangan Gerakan Jumat Sehat.

Husler di sela-sela acara menyerahkan dua kendaraan operasional kepada Kepala Desa Purwosari dan Kepala Desa Alam Buana Kecamatan Tomoni Timur.
(*/Adv)

Pewarta : Yul
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024