Malili (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Pemkab Lutim) memberikan bantuan hibah untuk mendukung pembangunan rumah ibadah, agar memberi kenyamanan setiap umat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

"Program bantuan hibah rumah ibadah ini merupakan program prioritas pemerintah daerah di sektor keagamaan," kata Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur Pemkab Lutim Senfry Oktavianus mewakili Bupati Lutim saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Jemaat "Kasih Karunia" di Wasuponda, Luwu Timur, Minggu (01/03/2020).

Senfry juga mengajak segenap jemaat untuk memberi dukungan kelancaran pembangunan rumah ibadah, karena tidak secara keseluruhan pemerintah daerah membantu namun dibutuhkan kerjasama dan semangat gotong royong dari seluruh jemaat untuk merampungkan gedung gereja tersebut.

Sementara, Ketua Panitia Pembangunan Gereja Bethel Tabernakel Matius Bua Rante mengatakan pembangunan gedung gereja ini bersumber dari dana hibah Pemkab Lutim senilai Rp35 juta Tahun Anggaran 2019.

"Terima kasih kami sampaikan kepada pemerintah daerah atas dukungan awal dana pembangunan gereja. Kami berharap bantuan dana selanjutnya untuk merampungkan gereja tersebut," pungkas Matius. (*/Adv)

Pewarta : Yul
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024