Malili (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Timur memberikan bantuan alat pelindung diri berupa baju Hazmat Suit kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Lutim.

Bantuan APD tersebut diserahkan Ketua DPD AMPI Lutim Kamal Rasyid kepada Ketua Harian PMI Lutim Sukarti di Posko PMI Lutim, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (17/4/2020).

Kamal Rasyid mengatakan meskipun jumlahnya terbatas namun pihaknya berharap bantuan APD ini setidaknya dapat membantu kelengkapan APD untuk para petugas PMI yang bertugas di lapangan agar dapat terlindungi dari virus corona baru (COVID-19).

“Kami dari DPD AMPI Kabupaten Luwu Timur meyerahkan sedikit bantuan berupa APD baju Hazmat Suit. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, dan yang paling penting dapat dilindungi dari segala macam hal-hal yang tidak diinginkan saat malakukan tugas kemanusiaan di lapangan, Aaamiin…,” ucap Kamal Rasyid.

Sementara Ketua Harian PMI Lutim Sukarti yang juga Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Luwu Timur mengucapkan terima kasih kepada DPD AMPI Lutim yang telah memberikan bantuan APD untuk Tim para relawan PMI.

“Saya mewakili Ketua PMI Luwu Timur dalam hal ini Bapak Bupati Luwu Timur beserta seluruh jajaran PMI Lutim mengucapkan terimakasih kepada DPD AMPI Luwu Timur atas bantuan APD nya. Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat buat petugas dilapangan dan bisa terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Sukarti. (*/Adv)

Pewarta : Yul/Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024