Makassar (ANTARA Sulsel) - Perusahaan operator seluler Indosat meluncurkan "Program Kuning itu Berani" untuk menyasar kebutuhan generasi muda.

"Program yang sangat berani ini, karena menghadirkan kartu yang dapat menikmati langsung paket telepon selama 30 menit dan 30 SMS ke semua operator setiap hari," kata Head of Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua Arno di Makassar, Kamis.

Dia mengatakan, terobosan itu diberikan kepada pengguna IM3 di Makassar untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan seluler berwarna kuning ini.

Menurut dia, IM3 merupakan adalah satu layanan GSM prabayar Indosat yang menyasar anak muda Indonesia dengan berbagai inovasi.

"Tidak hanya layanan SMS dan telepon, tetapi juga layanan data, multimedia dan sosial network dengan tarif yang kompetitif," katanya.

Untuk mendapatkan layanan gratis dalam menyongsong HUT Indosat, lanjut dia, cukup mengaktifkan kartu perdana IM3 Pinternet pulsa Rp5.000 mulai tanggal 3 September 2015.

Selain dua jenis layanan gratis itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis internetan 1 GB sebulan (35 MB/hari) dan juga gratis akses Indosat super Wifi.

"Layanan kami akan selalu hadir dengan berbagai kelebihan dan fasilitas layanan lengkap serta terus berupaya mengembangkan program yang menarik bagi pelanggan.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor :
Copyright © ANTARA 2024