Makassar (Antara Sulsel) - Jajaran direksi PT Telkomsel akhirnya berganti dan diumumkan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Dalam siaran persnya diterima di Makassar, Jumat, menyatakan hasil keputusan pemegang saham, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Persero Tbk.  dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel melakukan penyegaran pada tiga posisi yakni Direktur Sales, Direktur Network dan Direktur Human Capital.

Sukardi Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Network Telkomsel ditunjuk sebagai Direktur Sales sedangkan posisinya diisi Mas'ud Khamid yang kini menjabat sebagai Direktur Consumer Service Telkom Indonesia.

Sementara posisi Direktur Network diisi Bob Apriawan, sedangkan Irfan Tachrir sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan Priyantono Rudito.

Penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi perusahaan dalam memperkuat bisnis, organisasi dan sumber daya manusia secara berkelanjutan yang dibutuhkan untuk menjadikan Telkomsel tetap bertumbuh dan tetap menjadi yang terdepan.

Selengkapnya untuk susunan direksi Telkomsel yakni  Presiden Direktur Ririek Adriansyah, Direktur Sales Sukardi Silalahi, Direktur Finance Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Irfan Tachrir.

Selanjutnya, Direktur Network Bob Apriawan, Direktur Perencanaan dan Trasformasi Edward Ying Siew Heng, Direktur IT Montgomery Hong dan Direktur Marketing Alistair Johnston.    

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024