Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI usai menjalankan tugas-tugasnya menyempatkan waktunya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Makassar.

"Kita datang ke sini untuk melanjutkan silaturahmi, meningkatkan ikatan persaudaraan menjadi lebih kuat sebagai bagian dari ijtihad sehubungan perhelatan Pilwalkot di Makassar," ujar Deng Ical -- sapaan Syamsu Rizal di Makassar, Selasa.

Dengan didampingi istrinya Melia Fersini dan sejumlah tim suksesnya itu, dirinya mengambil formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusannya untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar pada 2018.

Walaupun tidak membawa massa yang cukup banyak pada pendaftaran itu, dirinya mengaku jika orang-orang yang mengantarnya umumnya adalah teman-teman dekatnya.

"Kan ini kunjungan silaturahmi, lagian yang mengantar ini teman-teman dan tentunya istri tercinta," katanya.

Pada proses pendaftaran yang dibuka DPD PAN Makassar itu, Syamsu Rizal tercatat sebagai pendaftar ke-11 setelah mekanisme penjaringan dibuka secara resmi.

"Tanpa mereka semuanya ini, saya bukan lah siapa-siapa dan tidak ada apa-apanya. Semoga silaturrahmi yang di bangun dengan semua orang akan berlangsung dan berbuah manis," jelasnya.

Rombongan Deng Ical diterima Wakil Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) DPD PAN Makassar Askari bersama anggota TPP PAN Makassar lainnya.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024