Sinjai (Antaranews Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya meminta pemerintah desa (pemdes) memanfaatkan dan memaksimalkan kantor desa untuk  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Sangat disayangkan ketika kantor semegah ini tidak dimanfaatkan dengan baik untuk pelayanan masyarakat," kata Sabirin saat meresmikan Kantor Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Senin.

Bupati Sinjai juga menghimbau kepada pemerintah dan aparat Desa Sanjai dalam menjalankan tugas pemerintahan,  agar mempelajari dan taat pada aturan perundang-undangan, khususnya yang terkait dengan peraturan desa.

Sementara itu, Kepala Desa Sanjai Andi Muh Arsal menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sinjai  atas bantuan pembangunan  kantor tersebut untuk memperlancar tugas dan aktivitas pemerintahan desa Sanjai dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

Andi Muh Arsal berharap Bupati Sinjai memprioritaskan pembangunan pariwisata di Desa Sanjai, karena di desa ini ada tiga objek wisata yaitu Bukit Pandiam,  Pantai Ujung Kupang dan Hutan Hubat.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Bagian Setdakab Sinjai,  Camat Sinjai Timur, Kapolsek Sinjai Timur,  perwakilan dari Danramil Sinjai Timur, Kepala Desa Sanjai, para Lurah/Kepala Desa Se-Kecamatan Sinjai Timur, tokoh masyarakat,  tokoh agama,  dan masyarakat setempat.

Pewarta : -
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024