Pj. Bupati Bantaeng kunjungi Kecamatan Tompobulu

id bantaeng,penjabat bupati bantaeng,H. Ashari Fakhsirie Radjamilo,Kecamatan Tompobulu

Penjabat Bupati Bantaeng H Ashari Fakhsirie Radjamilo (kanan) saat kunjungan kerja di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (13/9/2018). (FOTO/Humas Pemkab Bantaeng)

"Bantaeng bukan lagi daerah terbelakang. Setidaknya selama 10 tahun terakhir. Jadi mari kita jaga dan pertahankan itu...
Bantaeng, (Antaranews Sulsel) - Sebagai wujud silaturahmi dengan seluruh masyarakat Bantaeng, Penjabat Bupati Bantaeng, H. Ashari Fakhsirie Radjamilo melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis.

Kecamatan tersebut adalah wilayah keempat yang dikunjungi setelah Kecamatan Bantaeng, Sinoa dan Uluere. Kunjungan ini diterima secara resmi oleh Camat Tompobulu, Andi Muhlis Hindra yang kemudian menggelar diskusi di Aula Kantor Camat.

Wilayah ini memiliki 10 Desa dan Kelurahan yakni Balumbung, Banyorang, Bonto Tappalang, Bonto-bontoa, Campaga, Ereng-ereng, Labbo, Lembang Gantarang Keke, Pattallassang dan Pattaneteang.

Pj. Bupati pada kesempatan tersebut didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Kasat Pol PP dan Damkar Bantaeng Abdullah, Sekretaris Dinas PPKB Abdi Syam, Kepala Badan Kesbangpol Bantaeng Faisal dan Kasubag Protokol Humas Setda Bantaeng A Arief Budiawan P.
 
Penjabat Bupati Bantaeng H Ashari Fakhsirie Radjamilo (kanan) saat kunjungan kerja di  Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (13/9/2018). (FOTO/Humas Pemkab Bantaeng)
Pj. Bupati memanfaatkan waktunya denga berinteraksi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta unsur lembaga desa dan para warga yang diundang khusus oleh Camat.

"Bantaeng bukan lagi daerah terbelakang. Setidaknya selama 10 tahun terakhir. Jadi mari kita jaga dan pertahankan itu, dan kita harus terus maju," ujar bupati, seraya mengajak seluruh yang hadir untuk senantiasa menjaga nama Bantaeng yang semakin hari terus dikenal, baik di Indonesia maupun negara negeri.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati juga menekankan masyarakat untuk turut berperan aktif mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan. Satu contoh bagaimana masyarakat patuh memenuhi kewajibannya membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara tepat waktu.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar