57 ASN Pemkab Bantaeng Masuki Masa Purnabakti

id bantaeng,penjabat bhpati bantaeng,H. Ashari Fakhsirie Radjamilo,Hari Kesadaran Nasional,asn bantaeng memasuki purnabakti, Lapangan Pantai Seruni Banta

Foto dokumentasi. Peringatan hari kesadaran nasional di Lapangan Pantai Seruni, Bantaeng, beberapa waktu lalu (FOTO/Humas Bantaeng)

"Aparatur yang baik harus melaksanakan tugas secara profesional...
Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Sebanyak 57 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang memasuki masa purnabakti diberikan penghargaan dan cenderamata sebagai wujud terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada daerah setempat.

Pj. Bupati Bantaeng, H. Ashari Fakhsirie Radjamilo didampingi Sekretaris Daerah, Abdul Wahab menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada 32 orang usai pelaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin.

Pj. Bupati Bantaeng yang bertindak selaku Inspektur Upacara, menyampaikan harapan agar Upacara HKN ini dapat memotivasi seluruh ASN untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta kesatuan dan persatuan khususnya sesama anggota KORPRI.

"Aparatur yang baik harus melaksanakan tugas secara profesional. Saya harap ASN senantiasa introspeksi diri guna tingkatkan kedisiplinan, karena itu adalah faktor utama mencapai sebuah kesuksesan," ujar Pj. Bupati saat membacakan amanatnya di bawah teriknya matahari pagi.

Turut hadir pada Upacara tersebut antara lain para Unsur Forkopimda, para Pimpinan SKPD, para Camat, unsur TNI, dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar