Pemkab Bantaeng kampanye eliminasi kusta dan eradikasi frambusia

id bantaeng,pemkab bantaeng,kampanye eliminasi kusta dan eradikasi frambusia,Pj. Bupati Bantaeng,H. Ashari Fakhsirie Radjamilo

Penjabat Bupati Bantaeng H. Ashari Fakhsirie Radjamilo (FOTO/Humas Pemkab Bantaeng)

"Gerakan pembangunan kesehatan di Kabupaten Bantaeng ini sudah sangat maju...
Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Kesehatan bekerjasama Kementerian Kesehatan, dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel menggelar pertemuan advokasi, sosialisasi dan pelatihan melalui kampanye eliminasi kusta dan eradikasi frambusia di Aula BM Hotel, Senin Siang.

Kegiatan ini sebagai momentum yang strategis dalam rangka pemberantasan penyakit menular di Kabupaten Bantaeng khususnya penyakit kusta. Untuk itu, pemerintah daerah mengapresiasi hal ini, karena pemerintah pusat dan provinsi telah bersinergi mendorong upaya pemerintah Kabupaten dalam rangka mensukseskan pemberantasan penyakit menular khususnya di Kabupaten Bantaeng ini.

"Gerakan pembangunan kesehatan di Kabupaten Bantaeng ini sudah sangat maju. Ini nampak dari berbagai pencapaian indikator kineeja pembangunan kesehatan yang terus mengalami kemajuan dari tahun ke tahun," kata Pj. Bupati Bantaeng H. Ashari Fakhsirie Radjamilo saat membuka acara secara resmi.

Lebih lanjut Pj. Bupati menambahkan sinergitas antar semua stakeholder pembangunan juga menjadi kekuatan tersendiri bagi daerah ini, terkhusus dukungan maksimal dari DPRD, segenap pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan termasuk segenap tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Bantaeng.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar