Kabupaten Bantaeng rebut perunggu nomor campuran

id bantaeng,panjat tebing,porda xvi,pinrang

Pemanjat asal Sinjai berlaga di nomor speed cabang panjat tebing Porda 2018 di Desa Cora Kabupaten Pinrang, Senin.(24/9). (Antaranews Sulsel/Abd Kadir/18)

Pinrang (Antaranews Sulsel) - Tim panjat tebing Kabupaten Bantaeng merebut medali perunggu untuk nomor campuran Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Gelanggang Mattiro Bulu, Desa Cora Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis.

Tambahan medali perunggu bagi Kontingen Kabupaten Bantaeng ini dipersembahkan oleh Muh Zulkifli, Gilang Alif Akbar, Yulianti, dan Suriani.

Pasangan campuran Kabupaten Bantaeng harus puas berada di posisi ketiga setelah kalah dari campuran Makassar yang diperkuat Alivany Ver Khadijah, Syamsinar, Nurul Magfirah dan Rahmat Usman yang berada di peringkat pertama.

Pasangan campuran Syahrul Ramadhan, Asdar Zainuddin, Syamra dan Sri Alfiani ini sebelumnya juga kalah dari Kabupaten Pangkep.

Sebelumnya, Kabupaten Bantaeng telah mengamankan dua medali perunggu masing-masing dari Muh Zulkifli, Asdar Zainuddin, Angga Prawirya (speed relay putra beregu) serta Muh Zulkifli speed world perorangan.

Ketua Kontingen Bantaeng Muslimin di Pinrang, mengatakan ratusan atlet itu akan bersaing di 26 cabang olahraga di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

"Jadi kita tampil di 26 cabang olahraga ditambah empat cabang eksibisi demi meraih prestasi terbaik di Porda kali ini. Ratusan atlet itu didampingi 75 pelatih dan 218 ofisial," katanya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar