PKK Bantaeng rakor pemantapan program

id pkk bantaeng,ketua tp ppk bantaeng,Sri Dewi Yanti,rakor pkk

Ketua TP PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti saat membuka rakor PKK lingkup Kabupaten Bantaeng di Gedung Balai Kartini, Bantaeng, Rabu (5/12/2018). (Antaranews Sulsel/Syamsurya Pratama)

"Kegiatan ini adalah wadah bagi kita untuk menuangkan ide untuk program-program PKK agar dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Bantaeng ...
Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bantaeng menggelar rapat roordinasi (rakor) lingkup kabupaten setempat untuk pemantapan dan sosialisasi program PKK.

"Kegiatan ini adalah wadah bagi kita untuk menuangkan ide untuk program-program PKK agar dapat bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Bantaeng itu sendiri," kata Ketua TP PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti saat membuka acara di Gedung Balai Kartini, Bantaeng, Rabu.

Hj Sri Dewi berharap dengan pelaksanaan rakor ini, dapat tercipta komitmen yang lebih mantap diantara para pengurus TP PKK di semua tingkatan dan instansi terkait dalam melaksanakan tugas dan pengabdian masyarakat.

Selain itu, untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan koordinasi yang baik antara para pengurus TP PKK Tingkat Kabupaten maupun Kecamatan dan Desa, dengan harapan memberi manfaat yang luar biasa bagi kesejahteraan masyarakat Bantaeng.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua GOW Bantaeng Hj Rahma Arsyad, Ketua DWP Bantaeng Vinka Nandakasih, serta para Pengurus PKK se-Kecamatan, Lurah dan Desa tingkat Kabupaten Bantaeng.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar