Bupati Bantaeng narasumber seminar nasional di IPDN Sulsel

id ilham azkin,bupati bantaeng,seminar nasional,Kepemimpinan Pemerintahan yang Berintegritas,ipdn sulsel,gowa

Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin (dua kanan) sebagai narasumber pada Seminar Nasional "Kepemimpinan Pemerintahan yang Berintegritas" di Kampus IPDN Sulawesi Selatan, Kabupaten Gowa, Kamis (13/12/2018). (Ist)

Gowa (Antaranews Sulsel) - Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin  sebagai narasumber pada Seminar Nasional "Kepemimpinan Pemerintahan yang Berintegritas"  di Kampus IPDN Sulawesi Selatan, Kabupaten Gowa, Kamis.

Ilham Azikin pada seminar tersebut membawakan materi "Tantangan dan Peluang Revolusi Industri dalam Pengembangan Daya Saing Desa".

Sebagai Keynote Speaker, Rektor IPDN Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, SH, S.Sos, M.Si, sementara pembicara lain yaitu Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sulsel (mewakili Gubernur Sulsel) dan Dekan Fakultas Ilmu Politik Pemerintahan Dr. Muhadam Labolo, M.Si. Acara dipandu oleh Direktur IPDN Kampus Sulsel Dr. Djouhari Kansil, M.Pd.

Seminar Nasional ini dihadiri Birokrat Pemerintahan mulai dari Tingkat Kepala Desa hingga Eselon II, Dosen dan Mahasiswa Universitas yang ada di Sulsel, serta Dosen dan Praja IPDN.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar