Wabup Bantaeng: Karang Taruna memiliki peran dalam pembangunan

id bantaeng,wabup bantaeng,h sahabuddin,karang taruna bantaeng

Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin (FOTO/Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Wakil Bupati Bantaeng H Sahabuddin mengatakan bahwa karang taruna memiliki peranan yang besar dalam pembangunan masyarakat.

"Diharapkan keberadaan karang taruna bermanfaat bagi masyarakat luas. Kepada para pengurus yang baru dilantik, diharapkan dapat membenahi apa-apa yang menjadi kekurangan di pengurusan sebelumnya dan berusaha lebih baik," kata H Sahabuddin membacakan sambutan Bupati Bantaeng saat melantik pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng periode 2018-2023, di Tribun Pantai Seruni, Jumat.

Pengurus karang taruna yang dilantik tersebut sekitar 240 orang dari seluruh kecamatan yang diwakili oleh masing-masing Ketua, dilantik dihadapan jajaran Pemerintahan lingkup Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu, perwakilan Ketua Umum Karang Taruna Bantaeng menyatakan wadah kepemudaan ini dapat terus berlanjut karena dukungan penuh dari pemerintah, terutama sebagai upaya mempelopori usaha pengembangan kreatifitas pemuda di Bantaeng.

"Harapan kami ke depannya bagaimana agar organisasi ini dapat menunjukkan identitas diri dengan menghasilkan karya. Juga terus bersinergi dengan pemerintah daerah," ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Kepala Dinas Sosial Bantaeng A Irvandi Langgara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng Syahrul Bayan, Kasat Pol PP Bantaeng Abdullah, serta para Camat se-Kabupaten Bantaeng.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar