E-United Ferro lirik Kawasan Industri Bantaeng

id bantaeng,kawasan industri bantaeng,ilham azikin,E-United Ferro

E-United Ferro lirik Kawasan Industri Bantaeng

Peta Kawasan Industri Bantaeng (Ist)

Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Bupati Bantaeng H Ilham Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin menerima kunjungan anggota Komisi VII DPR RI H. Joko Purwanto yang membawa Tim E- United Ferro Indonesia, di Gedung pengawas perikanan, Pantai Seruni,  Sabtu malam.
                                               
Bupati Bantaeng H. Ilham Azikin, menyambut baik dan menyatakan rasa terima kasih serta apresiasi kepada Joko purwanto dan Tim E-United Ferro karena mempunyai gagasan dan perencanaan untuk menjadi salah satu perusahaan yang berkiprah di Kawasan Industri Bantaeng (KIB).

Bupati Bantaeng menyatakan kehadiran  E-United tentu bertujuan membangun sinergitas dan merealisasikan KIB yang saat ini progresnya sudah membanggakan.

"Pada prinsipnya pemerintah menyambut baik rencana dan motivasi dari E-United yang ingin berinvestasi di Bantaeng, yang tentu muaranya akan berdampak posistif bagi masyarakat Bantaeng," ujar Ilham Azikin.                             

Sementara itu, Joko Purwanto juga apresiasi dan harapan kedepannya terkait rencana kerjasama dan investasi yang akan dilakukan di kabupaten Bantaeng.

"Segala potensi yang dimiliki Bantaeng, besar harapan agar perencanaan ini dapat terealisasi dengan baik kedepannya, berkat dukungan pemerintah dan masyarakat Bantaeng," tuturnya.    

Tim E-United berada di Bantaeng pada 15-18 Desember  2018 dan akan melakukan peninjauan serta pengkajian terhadap lahan dan hal- hal lainnya yang terkait, dan didampingi  SKPD terkait, pihak pertanahan, PDAM, dan PLN Bantaeng.

Turut hadir pada penerimaan tersebut, selain SKPD dan perwakilan dari pertanahan dan PLN,  Toni Pahlevi dari Perusda Provinsi Sulawesi Selatan, Sementara team PT. E-United Ferro Indonesia antara lain Mr. Hsueh Hung Yi, Mr. Huang Chuan Hsiang, Mr. Lee Hsin Sheng, Ms. Fang Tzou Jiuan, Mr. Wang Ching Sheng, Mr. Lai Chiun Pin, Edward Darmawan, dan  Robin.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar