Bupati resmikan Kantor Desa Bertingkat Pertama di Bantaeng

id bupati bantaeng,ilham azikin,kantor desa bertingkat,esa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu

Arsip. Bupati Bantaeng H Ilham Azikin (kanan) saat membuka Urun Ide Pengembangan Disain Partisipatif dalam rangka pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bantaeng, Kamis (22/11/2018). (FOTO/Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng (Antaranews Sulsel) - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin meresmikan gedung kantor desa bertingkat yang pertama di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

"Pemerintah daerah pasti akan senantiasa memberi dukungant dalam penguatan jaringan telekomunikasi agar program prioritas Desa Pattaneteang dapat berjalan dengan baik. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi pemerintah desa lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan," ujar Bupati Bantaeng saat meresmikan gedung kantor desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Jumat.

Bupati menambahkan kantor desa ini merupakan suatu kebanggaan, tidak hanya masyarakat di Desa Pattaneteang tetapi juga bagi seluruh masyarakat Bantaeng.

Sementara itu, Kepala Desa Pattaneteang Lukman mengatakan program prioritas Desa Pattaneteang pada 2019 yakni pengembangan website, profil desa dan pembuatan buku desa berbasis peta.

"Kami ingin fokus mengembangkan program pemetaan partisipatif. Jadi masyarakat kelak dapat dengan mudah mengetahui data apapun di Desa Pattaneteang melalui teknologi. Jadi kami sangat berharap agar pemerintah dapat memberi rekomendasi kepada dinas terkait untuk membantu dalam hal perluasan jaringan," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantaeng menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis  kepada masyarakat yang terlibat dalam pembangunan di Desa Pattaneteang.

Turut hadir pada acara ini antara lain Wakil Ketua DPRD Bantaeng Hj Andi Nurhayati, Perwakilan Forkopimda, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Chaeruddin Arsyad, Kadis Pariwisata Bantaeng H Subhan, serta Plt. Camat Tompobulu Joni Tambing.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar