Gubernur Sulsel hadiri silaturahmi IKA SMANLI Makassar

id IKA SMANLI,gubernur Sulsel nurdin Abdullah,Makassar

Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah. ANTARA Foto/ Suriani Mappong

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan hadiri silaturrahmi dan buka puasa bersama alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMA Negeri 5 (IKA SMANLI) Makassar.  

"Gubernur Sulsel sebelumnya adalah Ketua IKA SMANLI dan suatu kesyukuran dapat bergabung dengan para alumni dalam menjalin silaturrahmi," kata Ketua IKA SMANLI Andi Rukman Nurdin disela kegiatan silaturrahmi tersebut, Jumat malam.

Menurut Rukman, alumni SMANLI yang kini menjabat gubernur Sulsel dikenal memiliki inovasi sejak menjabat sebagai Bupati Bantaeng dan banyak mendukung kegiatan IKA SMANLI.

Sementara itu, Panitia kegiatan Yulham mengatakan, momen ini sangat istimewa karena dihadiri dua orang penting yakni  Prof Nurdin Abdullah yang merupakan Gubernur Sulawesi selatan dan Andi Rukman Nurdin adalah tokoh pembangunan nasional yang menjabat ketua IKA.

Nurdin pada kesempatan itu mengingatkan agar IKA menjadi wadah dan organisasi yang menguatkan silaturrahim dan memiliki kepedulian sosial dan senatiasa membantu adik-adik kelasnya yang kurang mampu untuk mendapatkan akses pendidikan.

"IKA sebagai wadah untuk saling mendukung dan membangun, karena itu harus dapat dikembangkan bersama-sama," ujarnya.

Sementara itu, Mujiburrahman selaku sekjend IKA Smanli telah mempersiapkan agenda kelanjutan pasca bukber ini adalah konsolidasi dan rapat kerja untuk merampungkan agenda kepengurusan di sisa dua tahun terakhir ini.

Saat ini sudah masuk puluhan daftar nama untuk usulan penambahan daftar pengurus IKA Smanli dari berbagai angkatan dan inshaAllah akan kita plenokan dalam waktu dekat ini bersama pengurus harian IKA SMANLI.

 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar