Pemprov Sulsel siapkan MoU penyaluran beras bagi ASN

id Pemprov sulsel,Raskin Asn

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani.ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyiapkan nota kesepahaman (MoU) penyaluran beras untuk aparat sipil negara (ASN).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani memimpin rapat terkait rencana penandatanganan MoU penyaluran beras bagi ASN di Ruang Rapat Sekda, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan di Makassar, Senin.

"Penyaluran beras tersebut nantinya harus tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat kualitas, terutama tepat kualitas. Sebenarnya saya sudah tahu beras Bulog itu berkualitas, tinggal nanti tergantung apa yang kita MoU-kan," katanya.

Hayat menambahkan terkait MoU nanti harus jelas pasal, hak dan kewajiban. Kalau perjanjian kerja sama saja biasanya tidak terlalu detail, tetapi kalau MoU harus detail.

Lebih lanjut, Abdul Hayat mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyambut baik pihak yang akan melakukan kerja sama.

Dia mengatakan sepanjang administrasinya dipersiapkan dengan baik, ini yang perlu diperbaiki. Lebih baik administrasi yang dikedepankan dulu. penyaluran beras untuk ASN ini masih sementara didiskusikan teknisnya.

"Intinya Bulog menawarkan beras kepada ASN, nanti kita lihat siapa tahu ada yang mau membeli beras. Bulog tinggal menetapkan harga dan silakan yang mau membeli, tidak ada paksaan," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar