Bupati Lutim apresiasi donor darah TNI

id bupati lutim,thorig husler,donor darah tni,hut ke-74 tni,RSUD I Lagaligo,wotu,ketua pmi lutim

Bupati Lutim apresiasi donor darah TNI

Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler (kanan) saat menghadiri donor darah yang digelar Kodim 1403/Sawerigading dalam rangka HUT ke-74 TNI di Wotu, Luwu Timur, Rabu (2/10/2019). ANTARA/HO-Diskominfo Lutim

Malili (ANTARA) - Bupati Luwu Timur (Lutim) Muhammad Thoriq Husler mengapresiasi kegiatan donor darah yang digelar Kodim 1403/Sawerigading dalam rangka HUT ke-74 TNI.
 
"Terima kasih kepada seluruh personel TNI Angkatan Darat di Kabupaten Luwu Timur yang telah menyumbangkan Darahnya dengan ikhlas kepada RSUD I lagaligo, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat," kata Husler, saat menghadiri bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI di Ruangan UTD RSUD I Lagaligo, Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (2/10).

Menurut bupati, donor darah yang digelar Kodim 1403/Sawerigading merupakan kegiatan yang positif dan sangat dibutuhkan tidak hanya untuk kesehatan tapi juga kepada sesama sebagai implementasi nyata kepedulian mau mendonorkan darah kepada sesama manusia.

"Selamat dan sukses kepada TNI dalam menyambut HUT ke-74 TNI tahun 2019, Mari kita dukung kegiatan ini secara bersama-sama agar berjalan dengan lancar. Semoga TNI ke depan semakin jaya dan sukses dalam tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara," pungkas Husler yang juga Ketua PMI Luwu Timur ini.

Selain Bupati, hadir pula dalam kegiatan ini Direktur RSUD I Lagaligo Wotu dr Benny,  Danramil 14/ Mangkutana Kapten Inf I Wayan Tagel, Danramil 16/Nuha Kapten Inf Dahlan, personel Koramil dan para ibu persit. 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar