Ungu dan Sandhy Sondoro Kolaborasi Di Makassar

id grup musik, ungu, shandy sondoro, konser musik makassar

Ungu dan Sandhy Sondoro Kolaborasi Di Makassar

MAKASSAR - Pasha (kiri) vokalis kelompok musik Ungu dan penyanyi solo Sandhy Sandoro (kanan) menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Clarion, Makassar, Sulsel, Jumat (15/3). Ungu dan Sandhy Sandoro akan berkolaborasi dalam konser bertajuk "Urban Music

Makassar (Antara News) - Grup musik Ungu dan penyanyi Shandy Sondoro akan berkolaborasi dalam malam konser ekslusif di Makassar, Jumat.

Vokalis grup musik Ungu, Pasha, mengatakan, dalam konser kolaborasi yang diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 1.800 penikmat musik ini, akan ditampilkan penyatuan dua personalisasi antara grup musik yang digawanginya dan kualitas vokal luar biasa yang dimiliki Shandy.

Dalam kesempatan itu, Pasha juga mengungkapkan rencana Ungu merilis album baru dalam waktu dekat ini. Menurutnya, jeda yang cukup lama antara album sebelumnya dengan album baru yang akan dirilis bukan karena grup musik ini berhenti berkarya, namun membutuhkan pertimbangan yang lebih matang.

Ungu, lanjut dia, tidak pernah berhenti berkarya bahkan materi yang dimiliki saat ini telah siap tidak hanya untuk satu tapi sampai tiga album.

Sebelum rencana peluncuran album baru tersebut, Pasha bersama rekan-rekannya Enda, Onci, Makki dan Rowan juga dipercaya untuk mengerjakan lagu tema sebuah film layar lebar.

Penyabet sejumlah penghargaan internasional, Shandy Sondoro pun menyatakan komitmennya untuk terus berkarya dan memberikan warna pada industri musik Indonesia.

Begitu juga dengan kiprahnya dalam grup Trio Lestari yang dibentuknya bersama Glenn Fredly dan Tompi. Grup ini, kata pelantun Malam Biru ini, belum berencana membuat album dan masih sebatas dalam konsep pertunjukkan panggung.

Editor : Subagyo
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar