Kumpul akbar komunitas bisnis RSB undang Nisya Sabyan

id Rezki Sejuta Bintang,Kumpul akbar,komunitas bisnis RSB,Nisya Sabyan,grup musik relijius, Lapangan Karebosi,makassar

Penyelenggara Kumpul Komunitas Bisnis Rezki Sejuta Bintang (RSB) Andi Muh Ikhlas. (FOTO/Antaranews Sulsel/Muh Hasanuddin)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Komunitas Bisnis Rezki Sejuta Bintang (RSB) mengundang grup musik relijius Sabyan Gambus untuk memeriahkan kumpul akbar anggota di Lapangan Karebosi, pada Sabtu (26/1).

"Komunitas bisnis RSB setelah diperkenalkan pada Oktober 2018 ini akan melakukan kegiatan kumpul akbar para member di Lapangan Karebosi Makassar tanggal 26 Januari 2018, pukul 15.00 WITA," ujar pelaksana kegiatan Andi Muh Ikhlas di Makassar, Rabu.

Ia mengatakan Komunitas Rezki Sejuta Bintang (RSB) mulai diperkenalkan sebagai gagasan menuju kesejahteraan secara bersama-sama dengan konsep masa depan melalui platform digital.

Pada program kumpul member ini sekitar 50 ribu orang anggota sudah mengonfirmasi akan hadir dalam kegiatan yang akan di gelar akhir pekan ini.

Kegiatan ini bakal dimeriahkan oleh Sabyan Gambus dan artis lainnya. RSB merupakan program pemberdayaan ekonomi yang berbasis komunitas. Komunitas ini pertama kali diluncurkan sejak Oktober 2018  oleh Ichsan Yasin Limpo.

"Jadi RSB ini jaringan yang berbentuk aplikasi di handphone. Lewat aplikasi ini semua member yang terdaftar akan terhubung untuk mendapatkan berbagai macam manfaat," katanya.

Selain kumpul member, kata Muh Ikhlas, penyelenggara juga menyiapkan undian yang total hadiahnya senilai Rp2 miliar.

Beberapa hadiah yang ditawarkan yakni dua unit rumah, dua unit mobil, 20 paket perjalanan ibadah umrah, lima unit motor, 15 unit kulkas, 15 unit mesin cuci, 10 unit LCD TV, dan 50 smartphone android.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara ini gratis bagi seluruh member RSB. Cukup dengan membeli kartu RSB senilai Rp120 ribu sudah bisa bergabung menjadi member.

"Cukup membeli kartu RSB senilai Rp120 ribu, itu sudah bisa gabung. Apa sih feedbacknya? Jadi setiap ada even konser, yang terdaftar jadi member itu gratis masuk," ucapnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar