Telkomsel Gandeng Tujuh Bank Untuk Sediakan Iphone

id

Makassar (ANTARA Sulsel) - Telkomsel menggandeng tujuh bank untuk menyediakan paket pembelian iPhone 3G secara kredit tanpa uang muka.

Untuk mendapatkan paket iPhone 3G itu, calon pembeli cukup membayar cicilan pertama mulai dari Rp779.470 dan langsung dapat membawa pulang iPhone 3G, kata Corporate Communications Telkomsel Area Pamasuka Jowvy Kumala di Makassar, Rabu.

Ia mengatakan tujuh 7 bank tersebut adalah BCA, Mandiri, Bank Mega, Bank BNI, BII, Citibank, dan Bank CIMB Niaga.

Terdapat pula paket cicilan kartu kredit tanpa uang muka. Dengan paket ini pelanggan dapat mencicil setiap bulan, yang ditagihkan langsung ke kartu kredit pelanggan.

iPhone kini memiliki perangkat lunak (software) terbaru yaitu OS 3.0. Dengan software ini pengguna iPhone dapat mengambil kalimat maupun gambar di situs yang ada.

Dengan software terbaru ini, pelanggan iPhone dapat menikmati beragam fitur canggih terbaru seperti mengambil kalimat maupun gambar di situs.

Software itu juga memberikan tampilan yang lebih besar dalam mengetik, mengirim pesan atau melanjutkan pesan dalam bentuk teks, foto, audio, dan video serta Spotlight Search atau sarana untuk mencari semua nama, email, kalender, catatan, dan Voice Memos atau merekam pesan suara.

iPhone OS 3.0 juga bisa berfungsi sebagai modem koneksi internet. Pelanggan juga dapat menikmati layanan akses internet tidak terbatas dengan harga Rp87.500 per bulan hanya dengan mengirim SMS, ketik Modem, lalu kirim ke 1377.

iPhone 3G bisa didapatkan di gerai PT Trikomsel Oke (Oke Shop), PT Cipta Multi Usaha Perkasa (Global Teleshop), PT Simpatindo Multimedia (Sarindo), dan PT Telesindo Shop (Telesindo Shop) di seluruh kota besar di Indonesia.

(T.PSO-100/N002)

Komentar