Telkomsel Perkenalkan Teknologi Iphone 3G di Parepare

id

Parepare, Sulsel (ANTARA Sulsel) - PT Telkomsel wilayah Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Irian (Sulmalirja) menawarkan paket Iphone 3G di Parepare, Sulawesi selatan (Sulsel), melalui Telkomsel Expo 2009.

Telkomsel Expo 2009 tersebut berlangsung di Parepare 30-31 Juli 2009, dan dibuka oleh Walikota Parepare, Sulsel, H Mohammad Zain Katoe, Kamis.

kegiatan tersebut juga melibatkan Komunitas Outlet Parepare (Cleopar) sebagai mitra kerja sama Telkomsel.

Walikota Zain Katoe mengatakan, selaku Kepala Pemerintahan di Kota Parepare, pihaknya cukup mendukung kegiatan Telkomsel Expo tersebut, karena menurut Zain, cepat atau lambat kita harus mengenal infomasi tekhnologi.

"Kita berharap dalam kegiatan pameran ini, Telkomsel dapat memperkenalkan kepada masyarakat tentang tekhnologi terbaru dari Telkomsel," Katanya.

Menurut Branch Manager Telkomsel Makassar, Royke Samual, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada masyarakat Kota Parepare, khususnya kepada para pelanggan yang telah memilih produk Telkomsel, sekaligus memberikan layanan terkini, harga khusus, hadiah, serata games dan doorprize.

"Harga yang kami tawarkan lebih murah dari harga diluar pameran dan yang paling utama, melalui kegiatan ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan," ungkap Royke.

Dia mengatakan, dalam kegiatan pameran tersebut, Telkomsel akan memperkenalkan iphone 3G dengan tekhnologi layar sentuh yang merupakan telpon genggam dengan teknologi terbaru.

Bukan hanya itu, lanjutnya, Telkomsel juga akan menawarkan Telkomsel Flash yang merupakan suatu pengalaman baru dalam melakukan koneksi jaringan internet dengan kecepatan tinggi hingga 3,2 Mpbs, paket harga yang ditawarkan mulai dari Rp125.000 per bulan, pelanggan sudah bisa melakukan akses internet sepuasnya.

"Melalui kegiatan seperti ini para pelanggan bisa bertemu langsung dengan petugas pelayanan kami dan pelanggan lainnya bisa bertukar informasi dan merasakan langsung beragam inovasi produk dan layanan terkini," katanya.

Dia menguraikan, kehadiran telpon genggam memunculkan gaya hidup yang penuh mobilitas atau dikenal dengan istilah "mobile lifestyle".

Untuk mendukang hal tersebut, Telkomsel telah menggelar jaringan terluas dan berkualitas yang didukung 27.800 Layanan berbasis teritorial dan ragam.

Selain itu, tekhnologi yang diberikan adalah yang telengkap mulai Global packet radio service (GPRS), Enhanced data rates GSM evolution (EDGR), wideband code division multiple acces (3G WCDMA), dan High speed packet acces (HSDPA).

(T.PSO-098/F003)

Komentar