Poltekpar Makassar buka puasa bersama mitra kerja

id poltek pariwisata, buka puasa

Poltekpar Makassar buka puasa bersama mitra kerja

Direktur Poltekpar Makassar, Dr Komang Mahawira memberikan sambutan disela berbuka puasa di Makassar, Rabu (15/6). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

"Kegiatan ini sifatnya rutin setiap masuk ramadan, meski buka puasa ini bukan yang pertama sejak berganti nama dari Akademi Pariwisata ...
Makassar (ANTARA Sulsel) - Politeknik Pariwisata atau Poltekpar Makassar menggelar silaturahmi dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan mitra kerja di depan Gedung Rektorat jalan Gunung Rinjani, Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Pada kesempatan itu dihadiri pejabat dan pimpinan Poltekpar Makassar serta mitra kerja yakni Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulsel, Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (ASITA) Sulsel juga mitra maskapai penerbangan.

"Kegiatan ini sifatnya rutin setiap masuk ramadan, meski buka puasa ini bukan yang pertama sejak berganti nama dari Akademi Pariwisata menjadi Politeknik Pariwisata tetapi kebersamaan harus tetap terjalin," tutur Dr Komang Mahawira kepada tamu dan undangan ditempat itu.

Dirinya berharap dengan pertemuan seperti ini silaturahmi akan berjalan terus karena tangungjawab bukan hanya diletakkan kepada lembaga pendidikan kampus, tetapi juga pada pemerintah, dan pemangku kepentigan atas kebijakan yang dikeluarkan.

"Semua pihak memiliki peran masing-masing tidak hanya Poltekpar, pemerintah maupun stakeholder agar arah pendidikan bisa lebih baik dari sebelumnya," harapnya.

Selain itu pihaknya berencana akan melaksanakan kegiatan besar-besaran memperingati usia Poltek Akpar Makassar yang ke 25 tahun sesuai dengan bulan dan tanggalnya tahun ini. "Kita tunggu saja tanggal 25 September nanti akan ada perayaan akbar," ujar singkat.

Saat ini Poltekpar Makassar sedang melakukan perekrutan calon mahasiswa baru 2016 yang dilakukan secara online, akses di web https://sbmstapp.kemenpar.go.id.

Bersama Kementerian Pariwisata bersama tiga sekolah tinggi lainnya yakni STP Bandung, STP Nusa Dua Bali, dan Akpar Medan, termasuk Poltekpar Makassar membuka pendaftaran sejak 15 Februari 2016.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar