Anwar Adnan Mengaku Netral Di Pilkada Polman

id Anwar adnan saleh, pilkada polman

Anwar Adnan Saleh (ANTARA FOTO/Dokumentasi)

Mamuju (Antara Sulbar) - Mantan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh mengaku akan netral di Pilkada Polewali Mandar dan Pilkada Kabupaten Mamasa yang akan digelar serentak pada 2018 mendatang.

"Kalau saya ditanya apa kepentingan saya di Pilkada Polman dan Kabupaten Mamasa, saya jawab tidak ada makanya saya akan netral dan tidak mendukung," kata Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, meski dirinya akan bersikap netral di Pilkada Polman dan Kabupaten Mamasa namun dirinya sudah bertemu sejumlah kandidat yang akan bertarung di Pilkada Polman dan Mamasa untuk bersilaturrahmi.

"Ada dua kandidat kuat yang akan bertarung di Pilkada Polman yakni petahana Andi Ibrahim Masdar dan mantan anggota DPR-RI dari partai Demokrat Mayor Jendral Purnawirawan Salim Mengga, sementara di Kabupaten Mamasa yang akan bertarung adalah calon incumbent Ramlan Badawi dan mantan Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding, seluruhnya kami sudah bertemu kandidat tersebut untuk berkomunikasi dan silaturrahmi," katanya.

Anwar yang merupakan suami dari Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar mengatakan dirinya tidak akan bekerja memenangkan kandidat yang akan maju di Pilkada Polman dan Mamasa.

"Saya belum ingin membicarakan arah politik saya kedepannya, saya juga belum berpikiran mau maju lagi menjadi anggota DPR-RI karena saya sudah pernah menjadi anggota DPR-RI, kalaupun saya maju tentu akan berpikir apa untung ruginya bagi saya," kata Anwar yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulbar.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar