Pertamina Maluku-Papua Beri Diskon "Bright Gas"

id pertamina, mor viii, diskon bright gas

Jayapura (Antara Sulsel) - Manajemen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua memberi diskon pembelian elpiji nonsubsidi jenis Bright Gas khusus pada perayaan ulang tahun perusahaan tersebut pada 10 Desember 2017.

"Ini dalam rangka peringatan HUT Pertamina ke-60 dan akhir 2017, kami melaksanakan program promo diskon harga pembelian tabung perdana dan isi ulang untuk Bright Gas 5,5 kg," ujar Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR VIII, Eko Kristiawan, di Jayapura, Sabtu.

Ia menyebut diskon tersebut bisa dinikmati masyarakat di seluruh 14 agen resmi yang ada di Jayapura, Biak, Merauke, Timika, Sorong, Manokwari, Ambon dan Ternate.

Eko menyebut harga promo yang ditawarkan dalam program, tersebut adalah Rp268.000 untuk pembelian perdana (harga normal Rp400.000), dan Rp59.000 untuk isi ulang.

Hanya Pertamina membatasi pemberilan, yaitu satu tabung hanya untuk satu identitas konsumen.

"Promo ini memanfaatkan sarana 'home delivery' namun konsumen tetap membayar ongkos kirim Rp8.000/tabung. Sedangkan untuk waktu pengantaran 11-16 Desember 2017," ujar Eko.

Diharapkan dengan program tersebut, akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan elpiji dan merasakan langsung keunggulan dari produk tersebut, yaitu nyaman, aman dan praktis. 
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar