SYL Apresiasi Rusdi Masse

id gubernur apresiasi,rusdi masse,hut sidrap

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (FOTO/dok)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo memberi apresiasi terhadap kepemimpinan Rusdi Masse selama dua periode di Kabupaten Sidrap.

"Keberhasilan yang diraih Sulsel itu berkat dukungan Bupati Sidrap, Rusdi Masse, yang menciptakan pembangunan di segala sektor," kata Syahrul dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Jadi Sidrap ke-674 yang digelar di Sidrap, Sabtu.

Rusdi Masse, kata Syahrul, telah menjadikan daerah Sidrap penghasil beras dan sebagai daerah dengan angka kemiskinan terendah di Sulsel.

"Selain itu, program pengentasan kemiskinan sukses menekan angka dari 10 persen menjadi 5,32 persen di akhir jabatannya," kata Syahrul.

Sementara, di usianya yang ke-674, Kabupaten Sidrap di bawah kepemimpinan Rusdi Masse telah mencatat sejumlah prestasi yang membanggakan.
Bupati Sidrap Rusdi Masse (Istimewa)

Selama menjabat Bupati Sidrap hampir dua periode, Rusdi Masse telah meraih sekitar 130 lebih penghargaan dari berbagai sektor.

"Sidrap selain angka kemiskinannya terendah, pertumbuhan ekonominya juga melampaui laju pertumbuhan ekonomi provinsi dan nasional," kata Rusdi Masse.

Dalam kesempatan tersebut, gubernur juga memberikan bantuan sebesar Rp1 miliar untuk Pemkab Sidrap, dan meresmikan beberapa proyek.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar