Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Amelia Fitri Aras bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulbar Zainuddin Ismail menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulbar yang digelar oleh BAnk Indonesia Perwakilan Sulbar.

Pada kesempatan itu Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulbar Dadal Anggoro menyamapikan bahwa perlu dipahami inflasi tentang naik turunnya harga. "Inflasi ini bukanlah hal yang biasa, pekerjaan yang diciptakan di luar tugas pokok dan fungsi masing-masing dinas atau instansi," ujarnya. Oleh karena itu bagi instansi sudah mempuyai tugas masing-masing, namun harus dilibatkan dalam mengatasi terjadinya inflasi.
  Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Kantor perwakilan Bank Indonesia di Mamuju, Rabu (17/1). (Foto ANTARA/ M. Faisal Hanapi)
Rapat Koordinasi tersebut mengambil tema "Rencana kerja tahun 2018 dengan sasaran konektivitas, ketersediaan stok pangan, mendorong produktivitas daerah perdagangan antar daerah, efisiensi rantai pasar di Sulbar". Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) di Kantor perwakilan Bank Indonesia di Mamuju, Rabu (17/1). (Foto ANTARA/ M. Faisal Hanapi)

Pewarta : Faisal Hanapi
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024