Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah menerima Panglima Komandan Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) yang baru, Marsda TNI Donny Ermawan dan membahas mengenai kerja sama antara pihak TNI AU dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Senin.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengaku, kerja sama yang baik antara TNI dan Pemprov Sulsel merupakan sebuah langkah yang baik untuk menciptakan kedamaian dan kemajuan untuk Sulsel.

"Kita semua harus kolaborasi dengan seluruh elemen untuk menciptakan pemerintahan yang bersih," kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Pangkoopsau II Marsda TNI Donny Ermawan mengaku, kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulsel bukan hal yang baru bagi dirinya, terlebih Prof Nurdin Abdullah merupakan mantan Bupati Bantaeng dua periode.

"Terima kasih banyak atas kerja sama antara kami dan Pemerintah Provinsi. Dan kami siap juga jalankan mengenai apa yang kita bicarakan ini Pak Gubernur," jelas Marsda Donny Ermawan.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024