Malili (ANTARA) - Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler meninjau pelayanan di Rumah Sakit Umum Daera (RSUD) I Lagaligo Wotu di kabupaten setempat, Minggu (29/9).

Menurut Bupati, kunjungan ini dilakukan untuk memastikan sekaligus mengecek pelayanan di RSUD I Lagaligo Wotu, baik layanan jasa tenaga medis maupun fasilitas yang ada di rumah sakit tersebut berjalan dengan baik .

"Kunjungan ini hanya untuk memastikan pelayanan RSUD I Lagaligo berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat," kata Husler.

Bupati pada kesempatan tersebut meninjau beberapa ruang perawatan dan menyapa para pasien serta melihat langsung pelayanan yang diberikan RSUD kepada Pasien.

Husler juga menyempatkan diri untuk melayani permintaan foto bersama pasien dan keluarga yang sedang terbaring untuk memberikan semangat agar cepat sembuh.

Bupati juga berdialog dengan Kepala RSUD I Lagaligo dr Benny terkait kebutuhan RSUD yang penting dan mendesak untuk menunjang pelayanan kesehatan di RSUD sehingga lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat.

Pewarta : Julius
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024