Makassar (ANTARA) - Operator seluler PT Indosat Ooredo berbagi layanan digital terpadu kepada pelanggan saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021.

`"Kami menghadirkan berbagai promo spesial pelanggan yang dapat diakses melalui GERAI ONLINE Indosat Ooredoo 24 jam/7 hari yang menyatukan seluruh layanan digital Indosat Ooredoo dalam satu tempat," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan persnya di Makassar, Sabtu.

Dia mengatakan Indosat Ooredoo memberikan apresiasi berupa promo spesial bagi pelanggan melalui aplikasi myIM3 dan IM3 Ooredoo Official WhatsApp.

Menurut dia, inovasi digital terkini ini untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di tengah masa adaptasi normal baru.

"GERAI ONLINE Indosat Ooredoo ini menyatukan berbagai layanan digital Indosat Ooredoo dalam satu tempat untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan di masa pembatasan kegiatan masyarakat,"` ujarnya.

Jadi dengan mengklik im3ooredoo.com/geraionline, berbagai layanan akan tersedia, mulai dari pembelian kartu SIM prabayar, pascabayar, Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar, pembelian paket data, hingga penggantian kartu SIM 3G ke 4G. 

Dalam hal ini, pelanggan tidak perlu menginstal aplikasi apa pun untuk mengakses GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, cukup melakukan klik untuk mengakses layanan ini. 

Tersedia juga berbagai promo spesial dan menarik bagi pelanggan melalui channel digital IM3 Ooredoo lainnya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021. 

Pelanggan dapat menikmati voucher hadiah dari mitra yang berpartisipasi, termasuk Shopee, Lazada, Zalora, iStyle, KlikDokter, Alodokter, dan Cakap, sambil mengenang sedikit kilas balik tentang perjalanan mereka bersama aplikasi myIM3. 

Kumar Singh mengatakan, sebagai perusahaan seluler tertua selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan di tengah pandemi COVID-19, sehingga pelanggan dapat terus terhubung dan berinteraksi seiring dengan harus bekerja dan tetap berada di rumah saat ini. 

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024