Makassar (ANTARA News) - Telkomsel area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) kembali meluncurkan program flash mania untuk koneksi bebas internet berlaku dari 1 November 2011 hingga 31 Januari 2012 mendatang.  

"Program Flash Mania adalah Program undian hadiah yang kembali dihadirkan oleh Telkomsel yang diperuntukkan bagi semua pelanggan kartu AS dan kartu simpati yang melakukan aktivasi flash denominasi minimal Rp10 ribu," kata General Manager Sales dan CS Telkomsel Regional Sulmalirja, Harris Wijaya di Makassar, Selasa.

Ia mengatakan, program ini merupakan ungkapan terima kasih atas tingginya kepercayaan pelanggan Telkomsel di Area Pamasuka yang mempercayakan layanan komunikasi datanya kepada Telkomsel.

Kehadiran program ini juga melengkapi keuntungan dari berbagai penawaran paket flash yang ditawarkan Telkomsel.

"Dengan program ini kami berharap pelanggan mendapatkan nilai tambah di samping manfaat produk," katanya.

Melalui program ini, lanjutnya, setiap pelanggan yang melakukan proses aktivasi paket Flash minimum paket Rp10 ribu berlaku selama satu hari.

"Setiap pelanggan yang melakukan aktivasi Flash akan diakumulasikan poin-poinnya secara otomatis dan kemudian dilakukan pengundian untuk memperebutkan berbagai hadiah," ujarnya.

"Kami yakin dengan banyaknya bermunculan telepon selular murah yang bisa Internet, dan lainnya serta banyak pelanggan yang aktif melakukan akses. Ini sangat bermanfaat dalam memberikan penghematan anggaran komunikasi data yang sangat signifikan bagi pelanggan," ucapnya. (T.PSO-282/F003) 

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024