Kendari (ANTARA News) - Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), tetap solid untuk memenangkan pasangan Kerry Konnggoasa-Parinringi di Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Konawe.

Sekretaris PAN Sultra, Abdul Rahman Saleh, di Kendari, Jumat mengatakan, pihaknya mulai menyusun strategi untuk memenangkan pemilihan kepada daerah (pilkada) kabupaten Konawe yang akan digelar 2013.

"Kami sudah siap untuk memenangkan pasangan Kerry Syaiful Konggoasa-Parinringi atau yang lebih dikenal dengan akronim "BerKesan" pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe," ujarnya.

Saat ini katanya, PAN sudah membentuk tim pemenangan untuk segera merebut kursi kepemimpinan di daerah Kabupaten Konawe.

Ia mengatakan, pihaknya sudah menyusun strategis untuk meraih suara maksimal pada seluruh wilayah Kabupaten Konawe.

Seperti halnya saat memenangkan hampir seluruh Pilkada kabupaten dan kota di Sultra katanya, seperti itulah strategis yang kami lakukan di pilkada Konawe.

"Seluruh potensi kekuatan akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan "Berkesan". Seluru Bupati dan wali kota dari PAN akan dikerahkan untuk membantu memenangkan Pilkada Konawe," ujarnya.

Pilkada Konawe yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 24 Februari mendatang katanya, akan menjadi momen pesta demokrasi, dimana dalam pilkada kali ini semua calon harus bertarung atau star dari nol.

 "Sudah jelas bahwa pilkada Konawe akan lebih menarik karena tidak satupun calon merupakan calon Petahana. Artinya, semua calon pasti memiliki strategi masing-masing untuk bisa merebut hati masyarakat Konawe," ujarnya. (T.pso-299/N005) 


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024