Selfi pemenang LIDA pulang kampung

id LIDA, dangdut, Selfi, Kabupaten Soppeng, Sulsel

Selfi kontestan asal Sulawesi Selatan pada malam grand final konser Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. (Screenshot video YouTube)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Setelah berhasi menjuarai  Liga Dandut Indonesia (LIDA) yang digelar salah satu stasiun televisi swasta , Selfiyani yang sering disapa Selfi pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Soppeng, Andi Fitra Tudding menanggapi kehadiran putri daerah kota "kalong" ini.

Andi Fitra mengatakan,  Selfi tiba di Bandara Sultan Hasanuddin diperkirakan sekitar pukul 09.00 WITA, Rabu dan  dijemput perbatasan Barru-Soppeng, tepatnya di Bulu Dua.

Selfi Akan dijemput di Bulu Dua dan keliling kecamatan dan diterima di Rujab Bupati Soppeng," ujarnya.

Setelah itu, Selfi akan melanjutkan konser kemenangannya untuk menghibur masyarakat di lapangan Garis di Kabupaten Sopppeng dan akan disiarkan langsung TV Nasional Indosiar pada pukul 16.00 Wita.  Sebelum melakukan konser,  Selfi akan di arak keliling di beberapa kecamatan dari  Buludua, ke Kecamatan Takalala, tempat kelahiran Selfi di Kecamatan Lilirilau Cabbenge dan Kota Soppeng.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar