PLN luncurkan layanan "rewa mobile coffee shop"

id pln cofee

Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Makassar Selatan meluncurkan produk inovasi layanan terpadunya yakni "Rewa Mobile Coffee Shop" dengan mengikuti konsep era masa kini.

"Ini adalah inovasi terbaru kami dalam pelayanan. Kami ingin memberikan pelayanan prima dengan aman dan nyaman, salah satunya melalui Rewa Mobile Coffee Shop ini," ujar Area Manager PT PLN Makassar Selatan Khairullah di Makassar, Senin.

Ia mengatakan produk inovasi pelayanan terbaru dari PLN ini dengan mengikuti karakteristik serta dinamika orang-orang di zaman sekarang yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bersantai.

Khairullah menyatakan orang-orang di Makassar dikenal sebagai pekerja keras tetapi santai karena selalu menggunakan kopi sebagai teman baik di saat sedang bekerja maupun bersantai.

"Jadi ini konsepnya `zaman now`. Sengaja kami memberikan konsep kekinian karena saat ini orang lebih banyak berkumpul atau berkomunikasi di lokasi dan suasana yang nyaman sambil menikmati secangkir kopi," katanya.

Dia menjelaskan jika pelayanan dengan konsep lama selalu dilakukan dan diselesaikan di kantor, namun sekarang tidak lagi karena pihaknya sudah memiliki "Rewa Mobile Coffee Shop" ini.

"Biasanya pelayanan dilakukan di kantor. Tapi sekarang sudah beda, ada `Rewa Mobile Coffee Shop`. Kami tetap memberikan pelayanan yang prima tetapi konsepnya lebih nyaman sehingga akan menarik minat pelanggan," tambahnya.

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI yang ikut dalam peluncuran produk layanan terpadu Rewa Mobile Coffee Shop PLN Area Makassar Selatan ini mengatakan inovasi dan terobosan adalah bagian dari karakterisitik kehidupan di zaman sekarang ini.

"Secara pribadi saya terkejut melihat ini dan tadi saya sudah bayangkan ini launching suasana dan produknya, tapi ternyata warung kopi berjalan. Ini adalah sebuah strategi baru untuk meraih hati pelanggan agar mau menerima informasi-informasi dari pihak PLN," katanya.

Deng Ical -- sapaan akrab Syamsu Rizal menyatakan antara PLN maupun pemerintah punya kesamaan misi dalam membangun secara bersama-sama.

"Ini yang mesti terus kita bangun bersama karena apa yang telah dilakukan PLN adalah bagian dari keinginan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar