Deng Ical apresiasi karya sineas Makassar

id syamsu rizal,wakil wali kota makassar,apresiasi sineas makassar

Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal (ANTARA FOTO/Muh Hasanuddin)

Ini adalah kebanggan kita bersama, bahwa sineas Makassar bisa juga bersaing dan produktif dalam membuat film tentunya adalah hal yang sangat baik
Makassar (Antaranews Sulsel) - Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI atau yang akrab disapa Deng Ical memberikan apresiasi kepada para sineas Makassar yang dalam beberapa tahun terakhir ini cukup produktif menghasilkan karya.

"Ini adalah kebanggan kita bersama, bahwa sineas Makassar bisa juga bersaing dan produktif dalam membuat film tentunya adalah hal yang sangat baik," ujar Syamsu Rizal di Makassar, Senin.

Ia mengatakan karya-karya anak muda Makassar berupa film yang telah menembus layar Indonesia perlu mendapatkan dukungan, apalagi dengan konten film yang diangkat menyesuaikan kondisi kekinian saat ini.

Salah satu karya terbaru yang akan tayang di Agustus ini yakni film "Cindolo na Tape". Syamsu Rizal mengatakan film ini merupakan lanjutan film pendek yang mengangkat kisah remaja saat ini.

Deng Ical mengajak seluruh masyarakat terutama para kaum muda "zaman now" untuk menyaksikan film karya anak Makassar di bioskop-bioskop.

"Jangan sampai lupa ajak keluarga nonton film Cindolo na Tape di bioskop terdekat terutama ajak pacar atau gebetan karena sesuai dengan zamannya ini film," katanya.

Produser Film Cindolo Na Tape, Andi Burhamsyah menjelaskan secara singkat tentang film Cindolo na Tape yang akan mulai ditayangkan pada 23 Agustus 2018.

"Film Cindolo Na Tape ini berawal dari fim pendek dibuat dan sempat booming, setelah itu saya bersama teman berinisiatif membuat film lanjutan dan Alhamdulillah pada ahkir 2017 selesai pembuatannya," katanya.

Anca sapaan akrab Andi Burhamzah, menjelaskan film ini menghadirkan dua sahabat dari tokoh utama yang kembali bangkit dari film sebelumnya yaitu Timi yang diperankan oleh A Thesar Resandy dan sahabatnya yaitu Ian diperankan oleh Brillian Sondakh.

"Ini kita munculkan lagi setelah dua karakter ini yang lama menghilang dimunculkan kembali dalam film ini karena banyak masyarakat rindu dengan pemainnya, makanya saya tertarik buat lanjutan filmnya," ucapnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar