Pemkab Wajo apresiasi tata kelola kehumasan Kabupaten Sinjai

id humas pemkab sinjai,humas wajo,muh sabir syur,tata kelola kehumasan

Kabag Humas Sinjai Muh Sabir Syur (anan) saat menerima Kabag Humas Pemkab Wajo Yudi Rafial Hadif (kiri) di ruang kerjanya di Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (13/3/2019). (ANTARA Foto/HO/Firmansyah)

Sinjai, Sulawesi Selatan (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Kepala Bagian Humas setempat mengapresiasi tata kelola kehumasan dan harmonisasi kemitraan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

"Tata kelola kehumasan ini kelak menjadi contoh bagian humas di daerah lain," kata Kabag Humas Pemkab Wajo Yudi Rafial Hadif saat diterima Kabag Humas Sinjai Muh Sabir Syur di Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu.

Yudi menambahkan, kunjungan tersebut untuk memdapatkan informasi, saling berbagi pengalaman, mengkaji aturan dan kebijakan yang tidak bertentangan dengan aturan yang ada.

"Apa yang kami lakukan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat kedepannya," ujarnya

Sementara itu, Muh Sabir Syur mengatakan komitmen dan transparansi dalam menumbuhkembangkan kemitraan bagi kalangan pers, lembaga swadaya masyarakat, organisasi kepemudaan dan keagamaan menjadi fokus utamanya.

"Saya sangat salut dan mengapresiasi profesionalitas, kedisiplinan, integritasnya, konsistensi serta kecerdasan seluruh perangkat kehumasan yang dimiliki Pemkab Sinjai," tutur Muh Sabir.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar