Poltekpar Negeri Makassar target tiga akreditasi prodi

id poltekpar negeri makassar,politeknik pariwisata negeri makassar,target akreditasi,tiga prodi,buka puasa bersama

Poltekpar Negeri Makassar target tiga akreditasi prodi

Plt Direktur Poltekpar Negeri Makassar Drs.Muh.Arifin, M.Pd berbincang dengan Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga (dua kanan) disela berbuka puasa bersama di aula I Wayan Bendhi kampus setempat, Makassar, Sulawesi Selatan Rabu (15/5/2019). ANTARA Foto/Darwin Fatir

Makassar (ANTARA) - Politeknik Pariwisata Negeri Makassar menargetkan tahun ini bisa mendapatkan akreditasi terhadap tiga Program Studi agar menjadi kampus yang terbaik dengan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) berdaya saing serta berkualitas

"Penghargaan dan terima kasih mudah-mudahan dengan kebersamaan ini kita semua dari tahun ke tahun Insya Allah akan maju ke depan, mendapatkan tiga akreditasi prodi," ucap  Plt Direktur Poltekpar Negeri Makassar  Drs.Muh.Arifin, M.Pd  disela berbuka puasa bersama di aula kampus setempat, Rabu.

Penghargaan dan kebersamaan draih Poltekpar Negeri Makassar dari tahun 2018 hingga 2019, sebut dia dalam sambutannya, diharapkan menjadi semangat untuk menuju kemajuan dan keberhasilan kampus.

"Karena semua perguruan tinggi meriview kurikulum apakah masih relevan dengan era 4.0, sebab tuntutannya sangat tinggi. Melihat perkembangan SDM di tahun 2018 dan 2019, tentu itu bisa diraih," ujarnya.

Pihaknya berharap dengan kerja sama semua pihak dan mitra kerja, dan seluruh stakeholder, target tersebut bisa diraih untuk kemajuan kampus tersebut

"Tentu ini tidak bisa di raih tanpa kita semua. Tuntutan di era 4.0 dengan Kementerian Pariwisata Indonesia dengan prioritas pengembangan SDM. Tentu harapannya bersama stakeholder bisa terus bekerja sama dengan baik," ujarnya.

Arifin mengatakan, pertemuan kali ini dengan agenda buka puasa bersama dilaksanakan sebagai ajang silaturahim antara mitra kerja, stakeholder terkait.

"Kita dipertemukan disini untuk membagi nikmat kebahagian dan kesehatan bagi kita semua, semoga kali ini bisa mendapat berkahnya," ujarnya.

Usai buka puasa bersama, tamu undangan melaksanakan salat berjamaah di masjid setempat kampus Poltekpar Negeri Makassar, selanjutnya santap makan malam yang telah disediakan panitia.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar