PLN Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 di Makassar

id PLN Sulserabar

PLN  Promo Gebyar Kemerdekaan 2019 di Makassar

Peluncuran promo program "Gebyar Kemerdekaan 2019" pada Car Free Day Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (25/08/2019). (ANTARA Foto/HO-Humas PLN Sulselrabar).

Makassar (ANTARA) - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar secara resmi merilis promo program Gebyar Kemerdekaan 2019 pada Hari Bebas Berkendara di Pantai Losari Makassar, Minggu.



Promo tersebut sebagai rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 dan sebagai kado istimewa dari PLN bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh Indonesia.



PLN menawarkan berbagai macam diskon hingga 100 persen untuk biaya tambah daya khusus bagi lembaga pendidikan yang berlaku sejak 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.



Turut hadir dalam acara tersebut, GM Strategic Bisnis Unit Icon+ Makassar Wahyu Setyabudi dan Senior Manager Perencanaan PLN UIW Sulselrabar, Pugi Wasi Jatmiko beserta jajarannya.



Senior Manager Perencanaan PLN UIW Sulselrabar, Pugi Wasi Jatmiko mengimbau masyarakat Makassar pada khususnya untuk menggunakan promo PLN tersebut.



Sebab, selain diskon biaya tambah daya, PLN juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada jangka waktu tersebut yang dapat digunakan selama masa promo berlaku



"Hanya dengan bayar Rp170.845 saja, masyarakat Makassar dan sekitarnya mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi," ujar Pugi.



Dengan biaya tersebut, pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang. Permintaan sambungan listrik sementara ini dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA.



Dalam acara tersebut, juga disampaikan kepada masyarakat umum secara langsung mengenai promo Gebyar Kerdekaan 2019 bahwa PLN memberikan diskon tambah daya 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).



Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74 persen jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+.



Pada kesempatan yang sama, GM Strategic Bisnis Unit Icon+ Makassar, Wahyu Setyabudi menyampaikan bahwa promo Gebyar Kemerdekaan merupakan salah satu bundling PLN dengan Icon+ yang meliputi diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan melalui paket stroomnet.



"Ini merupakan bundling antara PLN dengan kami, biasanya PLN hanya berkutat mengenai listrik, tapi sekarang kita ingin memiliki terobosan terbaru melalui kenyamanan paket serta TV berlangganan kepada pelanggan," Ujar Wahyu.



Wahyu berharap ke depannya masyarakat dapat memenuhi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah.

Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar