Pemkab Sinjai evaluasi capaian program OPD

id sinjai,pemkab sinjai,diskominfo sinjai,evaluasi opd,irwan suaib

Pemkab Sinjai evaluasi capaian program  OPD

Suasana rapat evaluasi program OPD Kabupaten Sinjai di ruang kerja Kadis Kominfo Sinjai, Jumat (13/9/2019). ANTARA/HO-Diskominfo Sinjai

Sinjai (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Diskominfo dan Persandian menggelar rapat evaluasi capaian kegiatan program masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten setempat.

Rapat tersebut dipimpin Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib dan dihadiri Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Pemkab Sinjai Usman serta para pengelola data masing-masing OPD di Sinjai, Jumat.

Irwan Suaib mengatakan rapat ini untuk membahas realisasi program masing-masing OPD yang sudah dilaksanakan selama satu tahun kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong.

"Tanggal  26 September nanti adalah satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Insya Allah kemungkinan besar akan disampaikan ke masyarakat apa yang menjadi capaian realisasi maupun prestasi yang telah diukir selama satu tahun ini," katanya.

Menurut dia, beberapa program unggulan di bidang kesehatan yang telah terealisasi dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti program home care/home visit,  PSC 119 dan Rumah Tunggu Kesehatan di Makassar serta beberapa program lain.

"Dari 85 program unggulan yang direncanakan,  40 persen telah terealisasi sehingga kedepan dengan sinergitas pemerintah dan masyarakat, program lainnya dapat direalisasikan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat," papar Irwan Suaib.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar