Sinjai Raih Penghargaan Percepatan Penyelesaian Tindak Lanjut

id sinjai, andi fajar yanwar, wabub sinjai, raih pemnghargaan kabupaten terbaik percepatan penyelesaian

Wakil Bupati H Andi Fajar Yanwar saat menerima penghargaan dari Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang (Humas Kabupaten Sinjai)

Kami tentu merasa senang dan bangga, karena keseriusan pemerintah daerah menindaklanjuti rekomendasi temuan itu diapresiasi oleh Gubernur. Ini menjadi motivasi bagi Tim Tindak Lanjut untuk bekerja lebih giat lagi,"
Makassar (Antara Sulsel) - Kabupaten Sinjai berhasil meraih penghargaan sebagai daerah Terbaik pada percepatan penyelesaian tindak lanjut atas rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang dan dihadiri bupati dan wakil bupati se-Sulsel, para Inspektur Inspektorat dan Tim Tindak Lanjut Kabupaten Kota yang ada di daerah itu berlangsung di  Hotel Sheraton Four Point Makassar, Senin.

Penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik dalam Percepatan Penyelesaian Tindak Lanjut diraih untuk kedua kalinya, setelah mendapatkan penghargaan yang sama pada 2016.

Penghargaan sebagai daerah terbaik pada percepatan penyelesaian tindak lanjut atas rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan tersebut diterima Wakil Bupati H Andi Fajar Yanwar yang juga sebagai Ketua Tim Tindak lanjut Penyelesaian Temuan dengan didampingi Sekretaris Tim yang juga Kepala Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Kabupaten Sinjai Lukman Dahlan.

Ia menyatakan, penghargaan yang diterima Bupati Sinjai tersebut bentuk apresiasi gubernur kepada bupati yang memiliki kepedulian yang tinggi serta mendorong Penyelesaian tindak lanjut temuan secara cepat dan mencapai persentase tertinggi.

"Kami tentu merasa senang dan bangga, karena keseriusan pemerintah daerah menindaklanjuti rekomendasi temuan itu diapresiasi oleh Gubernur. Ini menjadi motivasi bagi Tim Tindak Lanjut untuk bekerja lebih giat lagi," ujar Andi Fajar Yanwar.
Pewarta :
Editor: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar