Makassar (ANTARA Sulsel) - Pimpinan Badan Anggaran DPR-RI Tamsil Linrung meminta kepada seluruh masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan agar memberikan suaranya kepada Muzayyin Arief untuk duduk sebagai legislator pusat.

"Saya sangat merekomendasikan masyarakat di wilayah Dapil II Sulsel untuk memilih Muzayyin Arif agar dapat duduk di Senayan karena bakat dan kemampuannya akan berguna bagi Sulsel," ujarnya di Makassar, Minggu.

Politisi senior PKS itu secara khusus merekomendasikan masyarakat di wilayah pemilihan Dapil II Sulsel agar memilih Muzayyin Arif sebagai calon anggota DPR RI pada pemilihan anggota legislatif 9 April mendatang.

Pimpinan Banggar DPR dua periode itu juga mengaku jika Muzayyin yang tumbuh besar di Pondok Pesantren Darul Istiqamah dan menempuh pendidikan serta mengembangkan wirausahanya di luar negeri menjadi modal tersendiri untuk maju di pemilihan umum (Pemilu) 2014 itu.

Menurutnya, politisi muda PKS Muzayyin Arif sebagai tokoh muda yang sangat produktif dan aktif berperan memajukan Sulsel. Tamsil menilai, kehadiran Muzayyin Arif di DPR kelak bisa memberikan sumbangsih yang nyata untuk kemajuan Sulsel, khususnya di daerah pemilihan II.

Sebelumnya, Tamsil Linrung juga aktif turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan Muzayyin Arief yang juga cucu dari pendiri pondok pesantren Darul Istiqamah itu.

Pada pemilu 2009, Tamsil memperoleh suara yang signifikan di daerah pemilihan II karena di dapil ini juga Tamsil mempunyai pendukung yang fanatik dengan jaringan simpul-simpul yang sudah terbangun lama.

Selain itu, Muzayyin juga mempunyai peluang untuk terpilih dan memenangkan satu kursi ke Senayan karena keaktifannya turun ke lapangan sejak menjabat sebagai Bendahara Umum Perhimpunan Petani dan Nelayan Sejahtera Indonesia (PPNSI). FC Kuen

Pewarta : Oleh Muh Hasanuddin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024