2.000 Pelari ramaikan I Loop Telkomsel

id telkomsel,i loop run telkomsel, Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka,Herry Setiawan, Monumen Mandala Mandala,makassar

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka Herry Setiawan bersiap mengangkat bendera saat melepas sebanyak 2.000 pelari dalam kegiatan I Loop Run di Monumen Mandala, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (18/11). (ANTARA FOTO/Darwin Fatir)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Sebanyak 2.000 pelari meramaikan I Loop Run Telkomsel di Monumen Mandala Mandala Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu.

Seluruh peserta berlari sejauh lima kilometer yang dimulai dari depan Monemen Mandala dan finish di tempat yang sama. Tema tahun ini "Cosplay Run" yakni peserta berlari mengenakan kostum cosplay dari beragam karakter Game Mobile Legends.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan Loop berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau millennial Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga.

"Kami mengajak anak muda dan masyarakat untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I Loop Run. Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I Loop tahun ini lebih seru karena peserta dapat memilih kostum cosplay-nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend," katanya.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini telah mendaftar secara online di https://loop.co.id/ilooprun yang telah dibuka mulai 20 September 2018 dan terbatas untuk 2.000 peserta. Khusus untuk peserta pelajar mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Seluruh peserta berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian senilai total 500 Juta Rupiah. Di antaranya delapan unit Sepeda Motor, delapan paket Liburan ke Korea bareng VIU, delapan Taplus Muda BNI senilai 20 juta, delapan unit ponsel, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel dengan total ratusan juta.

Selain kompetisi sport melalui lari bertemakan Cosplay Run, terdapat juga kompetisi e-sport Mobile Legend yang berhadiah saldo TCASH puluhan juta rupiah

Olahraga berlari bersama tersebut menempauh jarah sejauh lima kilometer dan 10 kilometer dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi.

Tahun sebelumnya bertemakan Foam Run, sedangkan tahun ini bertema Cosplay Run yaitu para peserta berlari mengenakan kostum cosplay dari beragam karakter Game Mobile legends.

Kegiatan tersebut berlangsung di delapan kota, Makassar 18 ?November, Cimahi, 25 November, ?Bekasi, Pekanbaru, dan Samarinda 2 Desember, Medan dan Surabaya ?9 Desember, berakhir di Pekalongan pada 6 Januari 2019, dengan target total peserta secara keseluruhan berjumlah 16.000 pelari.
Pewarta :
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar