Wapres dijadwalkan launching pembangunan Infrastruktur UIM

id jusuf kalla,wapres ri,Universitas Islam Makassar,infrastruktur UIM,Dr Majdah Agus Arifin Nu`mang

Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla (kiri) dan Rektor UIM Dr Majdah Agus Arifin Nu'mang (kanan) pada saat audiensi beberapa waktu lalu. (Foto Istimewa)

Makassar (Antaranews Sulsel) - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan melaunching pembangunan infrastruktur Universitas Islam Makassar (UIM) di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM Makassar, Sabtu, (22/12).

Rektor UIM Dr Majdah Agus Arifin Nu`mang di Makassar, Kamis, mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan untuk prosesi penyambutan orang nomor 2 di Indonesia tersebut.

"Insya Allah beliau siap hadir, setelah kami audiensi di Istana Wakil Presiden beberapa hari lalu," katanya saat memantau persiapan kehadiran Wapres di UIM hari ini.

Ia menjelaskan, persiapan yang dilakukan memang cukup fokus karena tidak hanya terkait kedatangan Ketua Dewan Penyantun UIM tersebut.

Namun disamping itu, pihaknya ?masih memiliki beberapa ?agenda lain seperti kegiatan Trimatra yang terdiri dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulsel, Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Makassar, dan sivitas akademika UIM.

Kemudian dilanjutkan launching pembangunan infrastruktur UIM berupa gedung Rektorat, gedung perpustakaan, ?ruang serba guna, student centre, fasilitas olahraga, dan menara UIM.

"Wapres juga diagendakan meresmikan Laboratorium Fakultas Teknik yang juga merupakan bantuan kemasyarakatan Wakil Presiden tahun anggaran 2017," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar