Telkomsel Raih Penghargaan dari Yahoo

id telkomsel, penghargaan yahoo, jowvy kumala

Makassar (ANTARA News) - PT Telkomsel kembali meraih penghargaan Yahoo "Big Idea Chair Awards 2011" untuk kategori terbaik ROI Combine of Display and Search di tingkat Asia Pasifik untuk kampanye Telkomsel Siaga.

Dalam siaran pers di Makasssar, Kamis, Manager Marketing Area Pamasuka Jowvy Kumala mengatakan, kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dimenangkan, dengan diikuti puluhan partisipan untuk memperebutkan sembilan kategori sebagai yang terbaik.

Anugerah ini, kata dia, merupakan penghargaan atas ide kreatif dan pekerjaan luar biasa dalam komunitas kreatif online.

Telkomsel Siaga tampil terbaik berdasarkan kreativitas, eksekusi, dan hasil kampanye, dengan mengalahkan para kandidat lainnya yang berasal dari Hongkong, Taiwan, Korea, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Telkomsel Siaga lanjutnya adalah program berkesinambungan diselenggarakan setiap tahun dalam menjawab kebutuhan pelanggan seperti beribadah di bulan Ramadhan hingga Lebaran.

"Telkomsel Siaga menghadirkan beragam layanan, seperti konten Islami serta informasi mudik melalui layanan Peta Siaga," katanya.

Penyerahan penghargaan ini telah diberikan 8 Desember 2011 lalu di Epicentrum Taman Rasuna Jakarta.

Sebelumnya, Telkomsel telah memberangkatkan mudik gratis sekitar 5.000 orang melalui beragam moda transportasi seperti kapal laut 2.000 orang, kereta api 1.300 orang, bus 1.000 orang, pesawat terbang 600 orang, dan mobil pribadi 100 orang. (T.PSO-282/F003)


Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar